Langsung ke konten utama

hal-hal lucu acak untuk mengatakan untuk menghilangkan kebosanan

Ini adalah artikel tentang hal-hal acak secara acak menyenangkan Anda bisa mengatakan. Aku tidak tahu apa yang akan saya tulis. Saya kira saya harus pergi dengan pikiran acak untuk datang dengan beberapa ucapan-ucapan lucu dan acak.

Pokoknya, cukup lelucon secara acak, mari kita ke titik. Jujur, hal-hal acak acak, atau mungkin juga berguna fakta yang tidak memiliki konsekuensi bagi siapa saja. Mereka tidak memiliki arti pada waktu itu, dan itulah yang membuat mereka lucu.

Jadi, berikut adalah beberapa hal acak lucu untuk memberitahu orang-orang di sekitar Anda yang dapat Anda gunakan sebagai pembuka percakapan untuk menciptakan suasana di asing acak. Lalu ada beberapa fakta acak untuk Anda untuk merenungkan dan mengisi kekosongan, saat samar-samar dalam hidup. Hal-hal yang lain tidak akan berpikir, tetapi bisa memberikan fase hijauan yang baik dari kebosanan. Mereka adalah brilian, benar-benar. Apa pun yang Anda ingin capai dengan keacakan hina ini, bahwa dewa Stochastic adalah dengan Anda dalam kurangnya mengucapkan Anda metode untuk kegilaan murni, murni.

pikiran acak-benar menyenangkan

Mengapa tidak fonetik dieja dengan cara kedengarannya?

Anda mengatakan itu yang terbaik ketika Anda mengatakan apa-apa ... Jadi, mengapa Anda tidak tutup mulut ?!

Anda tidak pernah tahu kapan itu akan memukul, tapi ada datang saat di tempat kerja ketika diputuskan bahwa hanya tidak melakukan sesuatu yang produktif untuk sisa hari.

Anda hanya tahu bahwa Anda telah melakukan sebagai pusat alam semesta ketika orang mulai membicarakan status Facebook Anda di belakang Anda!

Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa saya akan menulis lebih banyak.

Yang di bumi datang dengan ide cemerlang memanggil takut kata-kata panjang hippopotomonstrosesquipedaliophobia?

Surat-surat T dan G yang sangat dekat satu sama lain pada keyboard. Ini baru-baru menjadi terlalu jelas bagi saya dan karena itu saya tidak akan pernah menyelesaikan email kantor dengan Salam frase lagi.

Hidup ini seperti satu pak permen karet ... saya belum menemukan mengapa.

Saya menggunakan semua daun sakit saya. Jadi aku menelepon mati.

Ingat ketika Anda masih anak bermain Nintendo dan tidak bekerja? Sacarías cartridge, soplarías di dalamnya, dan yang ajaib memecahkan masalah. Semua anak-anak melakukan itu, tapi bagaimana kita semua tahu bagaimana untuk memperbaiki masalah? Ada tidak ada internet atau papan pesan atau FAQ. Kami hanya menyadari - moral dari cerita ini adalah anak-anak yang saat ini lembut.

Belajar kursif benar-benar diperlukan?

Berapa kali saya mungkin bertanya apa, sebelum berkata maaf, tidak mengerti, ketika saya tidak ingin di tempat pertama?

Apakah saya tetap percaya pada sinetron?

Saya tidak sangat baik dengan saran. Dapatkah saya humorarte dengan komentar sarkastik bukan?

Bumi adalah rumah sakit jiwa bagi alam semesta.

Mengikuti jejak saya, jika Anda ingin. Berjalan di dinding sebagian besar waktu tidak begitu buruk.

hal menyenangkan yang dapat mengatakan kepada teman-teman

Jika Anda ingin menerima update pada acara mendatang saya, maka tolong beri saya uang sehingga saya bisa membeli telepon dan komputer.

Setiap kali seseorang mengatakan saya tidak buku cerdas, tapi aku jalan cerdas, semua saya dengar adalah aku tidak terlalu pintar, tapi aku pintar imajiner.

Saya suka perasaan persahabatan ketika seluruh baris mobil bersama-sama untuk mencegah pemotongan tolol di depan. Tetap kuat, saudara!

Anda dapat mengambil saran saya kapan saja. Saya tidak pernah menggunakan pula.

Jika saya mencoba untuk terlihat secantik semua selebriti yang saya temukan menarik, saya akan seburuk saya.

Kalau saja dunia kehabisan bahan bakar, manusia memiliki cukup biogas ke The Jetsons kenyataan! Gorrón!

Beberapa acak fakta menyenangkan

(Ini disebut himne kebebasan atau himne untuk kebebasan) dan tak seorang pun pernah hafal.

Karet gelang bertahan lebih lama ketika didinginkan.

Populasi ayam melebihi empat kali populasi manusia.

'Scraunched' dan 'strengthed' adalah yang terpanjang kata bahasa Inggris bersuku kata.

50 negara bagian di Amerika Serikat yang terdaftar di bagian belakang tiket dari $ 5 di atas Lincoln Memorial.

mata burung unta lebih besar dari otaknya.

Seekor nyamuk memiliki kehidupan rak dari 30 menit sampai 24 jam.

Ini adalah mitos yang ikan mas memiliki memori dari 5 detik.

Saya setuju dengan http://www.suara.com/berita-hari-ini bahwa beberapa mungkin tidak nyaman untuk memberitahu orang-orang hal-hal, tapi itu juga merupakan faktor yang membuat acak, kan? Hal-hal ini dapat menyenangkan untuk mengatakan hal-hal acak untuk teks juga, karena setelah semua, itu adalah pertanyaan tentang menjadi acak. Jadi melakukan apa pun, dan tinggal di acak!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Penyebab Kekeringan dan Bagaimana Pengaruh Iklim Terhadapnya

Dalam studi geografis, kekeringan didefinisikan sebagai periode defisiensi pasokan air yang akan dialami wilayah ini. Sementara hal yang sama umumnya disebabkan oleh curah hujan rendah - yaitu kurang dari curah hujan rata-rata / hujan salju selama jangka waktu yang tepat, ada beberapa faktor lain yang dianggap bertanggung jawab atas kekeringan. Penting untuk mempertimbangkan penyebab dan dampak kekeringan untuk memahami tingkat keparahan masalah ini, karena pemahaman seseorang membuat Anda lebih mudah memahami yang lain. Yang sedang berkata, kita harus mengerti dengan efek kekeringan di planet ini sebelum membahas rincian penyebabnya. Ikhtisar Kemarau Kekeringan dapat dinilai berdasarkan jumlah curah hujan (dari sudut pandang ahli meteorologi), berdasarkan penilaian sumber air di wilayah tersebut (dari sudut pandang ahli hidrologi) dan berdasarkan kesulitan yang dihadapi oleh tanaman pertanian Tumbuh karena kekurangan air (dari sudut pandang petani). Demikian pula, inte

Penyebab Kebakaran Hutan Tidak Seperti Apa yang Kita Pikirkan

Bahan bakar, oksigen, dan sumber panas - ketiganya adalah prasyarat untuk api, dan umumnya dikenal sebagai 'segitiga api'. Ketersediaan ketiga elemen ini dapat melepaskan api yang intens di hutan, yang biasanya disebut sebagai kebakaran hutan, kebakaran hutan, atau kebakaran hutan. Kebakaran hutan dapat disaksikan di seluruh dunia, dan biasanya terjadi dalam siklus. Meskipun kebakaran hutan ringan dianggap bermanfaat bagi banyak spesies tanaman, kebakaran hutan yang meluas dan meluas dapat membuat malapetaka pada ekosistem, menyebabkan hilangnya beberapa flora dan fauna penting. Kebakaran hutan ringan sangat penting untuk reproduksi spesies tanaman tertentu. Paparan asap yang dihasilkan oleh kebakaran hutan, ditambah dengan kayu hangus dan panas, bisa merangsang perkecambahan biji. Yang membuat kebakaran hutan mencengangkan adalah ukurannya yang luas, begitu pula kecepatan penyebarannya. Karena kemampuan mereka untuk mengubah ar